ads

Kini banyak sekali Kumpulan Story Whatsapp Islami bermunculan dengan berbagai kata-kata menarik. Namun untuk story WA ang berhubungan dengan Islam biasanya tidak hanya menarik saja. Bahkan beberapa dari story WA itu bisa membuat iman kita bertambah, menyejukkan ketika membacanya, dan juga bisa menjadi renungan yang inspiratif bagi pembacanya. Pembuatan desain story WA ini biasanya tidak asal ditulis saja, namun dibalik itu para desainer biasanya dalam merangkai kata mengambil dari kata-kata sahabat Nabi dan juga dari berbagai sumber lain yang sumbernya dapat dipercaya kebenarannya.

Hal menarik yang bisa membuat story WA Islami ini menjadi sangat laris dan menarik untuk dibaca, adalah terbentuknya story WA Islami bergerak. Dengan tampilan menarik yang sangat bermanfaat dari gambar kata-kata Islami ini, maka diharapkan agar para pemakai story WA  bisa menggunakan berbagai hal. Seperti diantaranya berkomentar pada media sosial dan juga bisa digunakan sebagai DP WA yang bisa membuat pencerahan, penyemangat dan juga bisa menenangkan hati. Hal positif lainnya tentu bisa Anda dapatkan lebih banyak lagi.

Nabi SAW bersabda ”ku lihat ada seseorang yang bersenang-senang di surga disebabkan memotong dahan yang berada di tengah jalan karena mengganggu kaum muslimin yang lewat (HR. Bukhari).Ini merupakan salah satu story WA Islami yang memiliki makna yang tak bisa dibantah lagi bahwa Rasulullah mengajarkan berbuat baik kepada sesama bahkan ketika sedang berada di jalan. Hal ini merupakan ajakan yang sangat halus dimana biasanya ketika kita melihat sesuatu yang menghalangi di luar sana kita cenderung diam tak melakukan apapun kecuali menguntungkan untuk diri sendiri. Dan lebih memilih untuk menunggu “petugas” yang sudah memiliki kewajiban untuk itu.

Story WA juga bisa Anda dapatkan dengan kata-kata penyemangat untuk melakukan ibadah misalnya “stop aktifitas waktunya menjalankan ibadah sholat Jumat”. Kata-kata yang sangat simpel ini cukup untuk mengingatkan pada kaum Muslim yang memiliki kewajiban untuk menunaikan ibadah sholat Jumat, dimana sholat Jumat berjamaah di masjid adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan. story WA lain yang dapat lebih membuat iman Anda bertambah bisa Anda dapatkan, sehingga bukan sekedar keren saja yang Anda peroleh.

Berikut adalah Story WA Islami...


Story Whatsapp Islami hidup sederhana

Story Whatsapp Islami perbaiki sholat mu



Story Whatsapp Islami ampuni aku


Story Whatsapp Islami Nasehat dan doa


Post a Comment