ads

Pantai cangu merupakan pantai yang terletak di desa Canggu, kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung. Menurut kami pantai Canggu memiliki keunikan tersendiri dari segi pasirnya yang putih dan bersih serta ombaknya yang besar. Ombak yang besar menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yangmempunyai hobi berselancar, ya memang pantai ini merupakan surga bagi peselancar dalam negeri dan dalam negeri.

Menurut mereka, gelombang yang tinggi menjadi tantangan tersendiri bagi para peselancar menerjang derasnya ombak. Dan ini terbukti saat pantai ini di pilih sebagai tempat di gelarnya kejuaraan selancar Indonesia pada tahun 2004, sejaksaat itulah pantai Canggu mulai di kenal dunia.
Pantai Canggu
Pantai Canggu


Dari waktu kewaktu, pantai ini mulai berkembang. Bukan lagi tempat berselancar tetapi sebagai pariwisata yang indah dan dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap seperti hotel, villa, serta resort, restoran dan cafe.

Untuk dapat mengunjungi pantai ini, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi. Jaraknya hanya 18 KM dari pusat kota Denpasar, kalau anda dari bandara Ngurah Rai Bali dapat di tempuh hanya dengan waktu 45 menit.

Nah pantai ini sangat cocok menjadi tempat kunjungan anda saat berlibur ke Bali, dan mungkin bagi anda yang sudah bosan dengan pantai sanur, anda juga bisa mencoba untuk mencicipi keindahan pantai ini. Khususnya bagi anda seorang peselancar atau yang ingin belajar selancar dapat mengujungi pantai ini, di sini juga terdapat pelatihan selancar bagi anda yang baru mencoba.

Post a Comment