ads

Jvzoo terbukti membayar dan dari situ saya bisa mengatkan bahwa situs ini merupakan bisnis affiliasi terpercaya. Ikuti Petunjuk dibawah ini untuk mendaftar di Jvzoo:

Jvzoo
Jvzoo

  1. Silahkan kunjungi situs Jvzoo DISINI
  2. Klik tombol SIGN UP ( Gratis / Free)
  3. Klik 2 kotak dibawah untuk menerima Term baik itu Jvzoo maupun paypal
  4. Pendaftaran akan meminta konfirmasi pada alamat email
  5. Setelah konfirmasi email sudah dilakukan, ikuti petunjuknya, maka akan ada pesan bahwa pendaftaran / register sudah sukses dilakukan. Dengan demikian, maka Anda sudah mempunyai account di JVZoo.com
  6. Log out terlebih dahulu dan Log in lagi untuk memastikan bahwa account anda sudah tidak ada masalah.

Cara Kerja Jvzoo

Pertama Kali untuk Promosikan
  1. Masukan alamat email dan password kemudian klik log in
  2. Jika account anda OK, maka anda akan dibawa ke screen yang menyatakan bahwa anda sukses log in (you have successfully Log in)
  3. Ada beberapa tab diatas, klik tab MY Account, pada menu tersebut tampak terdapat refferal URL yang akan anda gunakan untuk pendaftaran bagi semua orang yang akan melakukan pendaftaran.
  4. pada tab My Account akan menghubungkan akun anda ke paypal
  5. Ketika anda dibawa ke paypal, anda harus mengisi data dengan benar dan lengkapi semuanya
  6. Jika sukses, anda akan mendapatkan sebuah account paypal yang terhubung dengan JVZoo
  7. Kemudia klik tab Marketplace untuk memilih produk yang akan anda jual, apatkan linknya jika sudah di setujui /approved
  8. Forward link yang sudah anda dapatkan tersebut ke Facebook,Twitter atau social media lainnya termasuk website ang anda punya
  9. Prinsip kerja di Jvzoosama dengan  clickbank
Setelah membuat akun, langsung saja memilih produk/request produk yang ingin kita jual di bagian marketplace. Dan mulailah memasarkan produk tersebut. Kemudian ketika kita sudah bisa menjualkan produk orang lain tersebut, maka kita akan dapat komisi yang masuk ke akun paypal.

Banyak produk produk digital yang dapat kita jual di situs ini, misalnya Wordpress theme, Ebook, Software dan lain- lain. Semoga Jvzoo dapat menjadi program bisnis affiliasi yang terbaik bagi kita.

Silahkan bergabung di Jvzoo DISINI

Post a Comment