ads

Cara mengatasi android yang hang sebenarnya bisa kita temukan dengan cara mensearch pada komputer dengan menggunakan jaringan internet. Banyak cara yang sekarang banyak dipakai masyarakat. Ada banyak faktor yang pastinya menyebabkan hal tersebut terjadi. Mulai dari jatuh, kemasukan air hingga terkena udara yang dingin. Hal semua itu tentu saja sangat berhubungan dengan sebab android menjadi ngehang, dan tentu saja harus kita cari cara yang tepat untuk mengatasinya secara tepat. Karena memang, android merupakan hp yang rentan terkena penyakit. Di bawah ini akan ada beberapa cara yang dilakukan untuk mengatasi hp android ngehang yang mungkin dapat dengan mudah anda praktekkan dirutinitas kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Android Yang Hang Dengan Tepat



  1. Titipkan pada counter - Hal yang pertama yang pastinya dapat dilakukan adalah membawa andoid tersebut ke counter hp. Untuk beberapa orang yang merasa kesulitan dalam mengatasi android yang hang, dan malas utuk membayarnya, dapat menuju ke counter yang terdekat. Karena memang pada counter bisa mengetahui apa saja yang salah, dan untuk beberapa hp tertentu, pastinya akan dapat diatasi, jika teknisi memang sangan membantu dalam counter tersebut.

  2. Restart android - Biasanya, hp terkena hang karena sudah terlalu lelah, maka dari itu, cara yang dapat dilakukan untuk selanjutnya adalah merestrat. Restart disini adalah dengan cara mematikan terlebih dahulu android yang anda miliki, lalu nyalakan lagi beberapa saat setelah android dapat beristirahat sebentar maka android akan sedikit terhindar dengan tuduhan caca sama ka elin. Maka dari itu, gunakan android dengan tepat guna dan istirahatkan dengan cara mematikannya.

  3. Mencopot batu baterei - Ini memang salah satu hal yang paling fatal tetapi sering sekali digunakan, karena memang tidak ada cara lain yang dapat dilakukan. Yakni dengan cara mencopot baru baterei, jika hp hang tetap tidak mau sama sekali. Tidak mau sama sekali ini maksudnya kita telah merestrat beberapa kali dan hp tetap mati, maka hal terakhir yang bisa dilakukan adalah mencopot batu baterei untuk selanjutnya dihidupkan lagi.

  4. Membersihkan mesin - Satu lagi yang terluput dari pemikian pertama. Adalah kebersihan dari android. Android adalah barang yang sangat rentan kepada debu. Hal inilah yang meneyebabkan aturan banyak sekali kita harus membersihkan hp kita, agar terganggu dari debu, dan lain sebagainya. Sekarang ini membersihkan mesin dapat menggunakan alat yang telah dipersiapkan.

  5. Mengeringkan Android - Mengeringkan android disini merupakan Cara mengatasi android yang hang yang bisa kita pakai selanjutnya, biasanya hp android dikeringkan juga karena telah lama terendam atau memang terendam dalam air. Hal inilah yang membuat kita harus waspada dengan keselamatan yang tidak memperbolehkan android untuk masuk ke dalam air. Selain itu, mengeringkan android ini juga bisa menggunakan pengering rambut atau juga dengan membiarkan di sinar matahari sering, selama tiap hari, agar mesin tidak terjadi kekonsletan atau yang sering kita sebut dengan hang.

Jadi bagaimana? Apakah anda masih bingung dengan cara yang tepat untuk android anda? Maka banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan untuk mengatasi hal semacam hang ini. tetapi beberapa contoh diatas tentu saja, dapat sedikit dijadikan referensi bagi anda yang memang sedang mencari cara mengatasi android yang hang yang tepat untuk anda. Jadi, jangan sembarangan untuk anda yang memang mencari cara untuk android yang ngehang. Selalu perhatikan bahwa apa yang kita lakukan akan berdampak pada android yang kita miliki.

Post a Comment