ads

Blackberry mesengger yang ramah disapa BBM ini merupakan aplikasi instan mesengger dimana saat ini penggunanan BBM ini sudah sangat populer didunia. Tidak hanya handpone dengan merk blackberry saja namun BBM ini sudah bisa dinikmati semua orang yang memakai handphone android, karena salah satu alasanya Banyak kelebihan BBM di android. Awalnya memang aplikasi ada hanya ada pada handphone merk blackberry namun pada akhir 2013 blackberry dapat dinikmati oleh pengguna android dan iOS. Aplikaasi BBM ini diunduh dengan mudah di google play store dan Apple store. Seiring berjalanya waktu dan semakin banyaknya peminat sampai sekarang kabarnya pengguna BBM mencapai lebih dari 200 juta orang yang menggunakan instan mesengger ini. Berikut informasi keunggulannya:


Mempelajari Kelebihan BBM di Android

  • Tampilan BBM segar - Tampilan BBM yang digunakan pada android terlihat lebih fres, lebih segar dibandingkan dengan tampilan pada blacberry yang aslinya. Terlihat tidak membosankan jika digunakan di perangkat android.

  • BBM Voice - Fitur BBm voice ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan kepada semua orang yang ingin anda hubungi lewat BBM. Semua kontak yang sudah ada di BBM anda bisa hubungi dengan BBM voice ini. Lewat fitur ini memudahkan anda untuk melakukan panggilan tanpa mengeluarkan uang alias gratis, anda tinggal menyalakan wifi atau dengan paket data sudah bisa melakukan panggilan dengan teman, saudara, pacar, teman bisni dan lain lain. Pada tampilan saat ada panggilan anda tinggal menggeser ke warna yang hijau jika mau menganggkat dan jika mau menolak panggilan BBM anda cukup geser ke arah warna merah. Ini menjadi salah satu kelebihan BBM di android karena memang biaya yang gratis dan akses yang cukup mudah.

  • Dropbox - Fitur dropbox ini berfungsi untuk memudahkan anda mengirim file dari penyimpanan handphone atau dari cloud semua kontak BBM anda. jadi ini merupakan fitur yang sangat membantu untuk share file dengan orang lain.

  • Tidak ada paket blackberry - Untuk penggunaan BBM di android anda tidak perlu untuk memaketkan terlebih dahulu untuk menggunakan BBM. Cukup berlangganan atau mengaktifkan paket data dari berbagai operator seperti, telkomsel, tri, indosat dan lain lain. Dan satu lagi yang memanjakan anda menggunakan BBM di android adalah anda bisa menggunakan BBM saat paket data sudah habis yaitu caranya dengan menyalakan wifi pada handpone anda tetap bisa menikmati komunikasi lewat BBM.

  • Dapat diinstal di android dengan layar besar - Ketika anda melihat suatu objek yang kecil dan yang besar pasti lebih nyaman dan enak dilihat objek yang besar bukan? Selain tidak harus mengeluarkan tenaga ekstra unttuk melihat objek tersebut tetapi juga dapat menjaga mata anda tetap sehat. Nah ini menjadi Salah satu yang menarik dan menjadi kelebihan BBM di android adalah BBM dapat di instal pada layar berukuran besar. sekalipun 5” maupun 7” aplikasi instan ini dapat berjalan maupun berfungsi dengan maksimal tanpa mengalami kendala satupun. Jadi ketika anda mendapatkan pesan dari BBm dapat anda baca dengan jelas.

  • New Emoticon - Bagi anda yang menyukai atau menjadi suatu kebiasaan saat kirim pesan atau chatting menggunakan emoticon. Pada android memberikan tambahan berbagai ekspresi emoticon dengan gaya ekspressi yang baru. Menjadi satu kelebihan BBM di android karena kolom percakapan pada tampilan BBM di android anda semakin seru, lucu dan semakin mudah anda untuk mengungkapkan berbagai ekspresi dengan emoticon yang baru.

Post a Comment