ads

Mencari app untuk merubah video menjadi mp4 di hp android memang terkadang sering kita lakukan untuk dapat melihat video yang kita download. Terkadang video yang kita tonton tersebut tidak dapat dibuka jika memang format yang ada di dalam hp android yang kita miliki, tidak mendukung hal tersebut. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui aplikasi yang tepat yang dapat kita jadikan alat untuk mengubah video menjadi mp4 yang lebih ringan dan dapat dibuka. Dan tentu saja, kita dapat mencari aplikasi yang tepat di internet untuk melakukan hal tersebut.

Video converter android

Beberapa aplikasi yang dapat dilakukan untuk merubah hal tersebut adalah:
  • Video untuk converter ke mp4 pada android - Biasanya aplikasi ini dapat kita download di playstore masing-masing hp android. Kita bisa langsung mengekstrak video atau bahan lain yang ingin kita rubah entah ke mp4 atau ke mp3. Hal ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan karena playstore android memang memberikan kenyamanan tersebut. Dan perlu diketahui, walaupun kita dapat mengubah video tersebut, kita tidak akan mengurangi keaslian gambar dari video tersebut. Kita hanya mengurangi beban dari video agar format yang ditampilkan dapat dibuka pada hp android yang kita miliki. Dan tentu saja ini merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk dicoba.

  • Media converter - Media ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh pengguna internet lainnya. Kita dapat melakukan convert apapun menjadi apapun. Semisal kita dapat mengonvert mp4 menjadi mp3 atau video menjadi mp4. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah. Caranya tinggal kita mendownload media converter di android, lalu kita masukkan video yang akan kita ubah menjadi mp4, selanjutnya tinggal menunggu haslinya. Media ini juga sangat bagus, karena tidak memecah gambar, alias gambar tetap bagus walaupun telah dikonvert, dan suara atau audio dan visual tetap tidak berubah meski telah dikonvert, dan media converter patut untuk dicoba juga untuk pengguna hp android.

  • Aplikasi Format Factory pada android - Banyak dari kita yang pernah mendengar nama aplikasi ini, tetapi kegunaannya memang jelas sangat dirasakan untuk pengguna android yang ingin melakukan converter video atau sebaliknya. Dulu, formay factory sudah dapat dilakukan di pc atau laptop. Tetapi sekarang format factory sudah dapat diunduh melalui android yang jelas sangat membantu kita dalam pengubahan video. Hal menarik ini dilakukan dengan hanya merubah format video, yang artinya tidak akan mengubah audio atau visual yang asli. Dan ini menguntungkan kita tentunya, karena pastinya kita tidak ingin gambar yang ada di dalam video menjadi pecah dan tidak jelas untuk ditonton.
Jadi bagaimana? Apakah aplikasi yang ada di atas tadi sudah cukup membantu? Banyak aplikasi yang sebenarnya jika kita cari di internet dapat ditemukan, tetapi kiranya tiga aplikasi di atas sudah cukup membantu anda yang ingin mengubah video menjadi mp4. Dan perlu diketahui, bahwa kebanyakan dari aplikasi diatas, membuat mutu video tidak turun, karena aplikasi diatas menawarkan untuk merubah format yang telah ada, untuk dapat dimasukkan ke dalam hp android. Maka dari itu bagi anda yang mencari app untuk merubah video menjadi mp4 di hp android, anda dapat mencoba aplikasi yang telah ditawarkan di atas, untuk merubah format agar dapat masuk ke hp anda.

Post a Comment