ads

Dalam menjaga kesehatan kadang kita merasa bingung sendiri, karena banyak sekali sebuah faktor penentu dari kesehatan tubuh kita ini sendiri. nah untuk dapat menjaga supaya tubuh kita agar tetap sehat maka kita harus rajin-rajin rajin mengontrol akan pola hidup kita sehari hari. Dan di kesempatan kali ini alam-maya.com akan mengulas tentang cara untuk mencagah penyakit jantung.
Tips untuk Mencegah Penyakit Jantung


Supaya terhindar dari penyakit jantung koroner tersebut , Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini:
  • Pola makan yang cukup sehat - Hindari makan-makanan yang banyak mengandung akan lemak atau yang telah mengandung kadar kolesterol yang cukup tinggi. Seafood adalah salah satu makanan yang telah memiliki sebuah kandungan kolesterol yang cukup tinggi yang akan dapat membahayakan jantung anda.
  • Berhenti merokok- Mengisap sebatang rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung anda dan keluarga, maka segera untuk menghentikan akan kebiasaan merokok ini agar jantung anda tetap sehat.
  • Hindari Stres berlebih - Stres memang sangat sulit untuk dihindari apabila hidup di kota-kota besar seperti halnya pada kota Jakarta yang sangat dikenal dengan kemacetan dan juga kesibukannya. Saat seseorang telah mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan kadar hormon cortisol yang di mana akan dapat menyebabkan pembuluh darah akan menjadi kaku atau menyempit.
  • Hipertensi - Problem hipertensi atau bisa di sebut dengan tekanan darah tinggi juga bisa untuk menyebabkan penyakit jantung akan menyerang anda.

  • Obesitas - Kelebihan akan berat badan atau obesitas akan dapat meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan pada lemak pada tubuh.

Terimakasih semoga bermanfaat untuk anda.

Post a Comment