ads

Kulit tangan yang putih memang akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Akan tetapi, untuk bisa membuat kulit tangan menjadi putih membutuhkan waktu yang cukup lama. Ada banyak sekali cara alami memutihkan kulit tangan yang dapat Anda gunakan. Anda harus mengerti jika cara alami lebih aman dan ramah untuk kulit tangan Anda. Hal tersebut sangat berbeda jika Anda menggunakan produk dengan bahan kimia. Ini karena, bahan kimia yang digunakan dalam jangka waktu yang lama akan membuat kulit Anda menjadi kusam bahkan rusak. Dengan demikian, Anda lebih baik menggunakan bahan alami.


Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan


  • Susu - Cara alami yang pertama adalah menggunakan bahan susu. Susu yang Anda gunakan harus susu murni. Susu murni memiliki banyak zat yang baik untuk kulit Anda. Anda cukup mengoleskan susu tersebut pada kulit Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam waktu yang tidak terlalu lama kulit tangan Anda akan menjadi lebih putih dan sehat.

  • Minyak Zaitun - Minyak zaitun memang memiliki banyak zat yang baik untuk kulit Anda. Salah satu manfaat yang ada pada minyak ini adalah membuat kulit tangan Anda menjadi lebih sehat dan putih. Anda cukup mengoleskan minyak zaitun ke kulit tangan Anda dengan rutin. Pastikan minyak zaitun tersebut dioleskan secara merata. Jika Anda melakukan ritual ini dengan rutin, kulit tangan Anda akan berubah menjadi lebih putih dan cerah.

  • Telur - Jika Anda akan menggunakan telur untuk membuat kulit tangan menjadi putih, maka Anda hanya bisa menggunakan putih telur tersebut. Gunakan putih telur untuk dioleskan pada kulit tangan Anda. Anda harus melakukan ritual ini dengan rutin, karena dengan rutin melakukan ritual ini, akan membuat kulit Anda semakin cepat putih.

  • Kopi - Bahan yang Anda butuhkan untuk cara yang satu ini adalah kopi hitam. Jika Anda sudah menemukan kopi yang tepat, Anda bisa menambahkan kopi tersebut dengan air. Oleskan pada kulit tangan Anda secara merata dan lakukan dengan rutin minimal 2 kali dalam seminggu untuk membuat kulit tangan Anda putih maksimal.

Hal yang harus Anda perhatikan adalah mengenai waktu Anda melakukan cara tersebut yang harus rutin. Jika Anda tidak rutin melakukan cara alami memutihkan kulit tangan tersebut, tentu akan membuat hasil yang Anda dapatkan tidak akan maksimal. Semua cara yang disebutkan di atas menggunakan bahan yang aman dan mudah untuk Anda temukan. Anda pasti mengerti jika bahan yang disebutkan di atas memiliki harga yang murah. Dengan harga yang murah ini, akan membuat kantong Anda tetap aman. Agar kulit tangan Anda menjadi semakin putih maksimal, Anda juga harus menghindari cahaya matahari secara langsung. Sebab, jika Anda terkena cahaya matahari secara langsung, kulit Anda akan mudah menjadi hitam.

Post a Comment