ads

Wajah yang putih memang terlihat lebih menawan. Dengan demikian, banyak orang yang ingin memiliki wajah putih. Ada banyak sekali cara alami memutihkan wajah yang dapat Anda lakukan. Cara alami lebih aman dan tidak memiliki efek samping. Hal tersebut sangat berbeda jika Anda menggunakan produk buatan. Produk buatan yang ada sekarang ini banyak yang terbuat dari bahan kimia. Dan tentunya, bahan kimia tidak baik untuk Anda gunakan. Bahkan, banyak pakar yang menyebutkan jika penggunaan bahan kimia untuk wajah dalam waktu yang lama akan membuat wajah menjadi rusak. Dengan demikian, lebih baik Anda menggunakan bahan alami yang sudah pasti ramah dengan kulit wajah Anda. Bahan alami yang bisa Anda gunakan ada pada penjelasan di bawah ini.


Cara Alami Memutihkan Wajah


  • Jeruk Nipis - Jeruk nipis memang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah Anda. Dengan menggunakan jeruk nipis ini akan membuat wajah Anda menjadi lebih putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah, maka Anda harus memilih jeruk nipis yang sudah tua. Potonglah jeruk nipis tersebut menjadi bagian yang tipis. Setelah itu, Anda dapat menempelkan potongan jeruk nipis tersebut pada wajah Anda. Jika Anda mau melakukan ritual ini dengan rutin, maka secara perlahan wajah Anda cepat menjadi putih dan sehat.

  • Madu - Madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Selain baik untuk kesehatan, madu juga bisa Anda gunakan untuk membuat wajah menjadi halus. Bahan yang Anda butuhkan adalah madu murni. Madu murni memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh Anda. Apabila Anda sudah menemukan madu murni, Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk dioleskan pada wajah Anda. Lakukan dengan rutin, dalam waktu yang cepat wajah Anda akan menjadi putih.

  • Beras - Jika Anda akan menggunakan beras untuk membuat kulit wajah Anda menjadi halus, Anda harus memastikan jika beras yang Anda pilih memiliki kualitas yang bagus. Beras yang sudah Anda siapkan bisa Anda rendam dan setelah itu lembutkan beras yang sudah Anda rendam tersebut. Apabila ramuan sudah siap, Anda bisa mengoleskan beras tersebut pada wajah Anda. Di dalam beras terdapat banyak sekali zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Jika Anda melakukan ritual ini dengan rutin, dalam waktu satu bukan wajah Anda akan menjadi lebih putih dan cerah.

Memang untuk membuat wajah menjadi lebih putih dan sehat dengan cara alami membutuhkan kesabaran dan kerja keras. Akan tetapi, dengan menggunakan cara yang alami ini, tentu akan membuat wajah Anda semakin sehat. Cara alami memutihkan wajah memang akan membuat wajah Anda menjadi sehat karena dengan cara ini sel kulit mati pada wajah Anda akan mudah untuk terangkat.

Post a Comment