ads

Demam adalah salah satu penyakit yang merakyat. Maksudnya semua dari kalangan mau yang kaya, miskin, muda, atau bahkan tua akan dapat terjangkit penyakit ini. Apabila badan Anda sudah mulai demam, biasanya akan susah untuk sembuh karena akan disertai berkurangnya akan nafsu makan. Ada cara mudah dan juga efektif untuk mengobati demam tersebut:


Cara Mudah Mengobati Demam

  1. Mengkonsumsi akan banyak cairan - Sebagai obat yang pertama dari demam tersebut cobalah untuk mengkonsumsi banyak air putih, jus dan juga minuman (teh dan serta rempah-rempah seperti pada umumnya).

  2. Hindari kopi dan juga alkohol - Cobalah untuk menghindari minuman yang telah mengandung kafein dan serta mengandung alkohol karena zat tersebut akan cenderung mengeringkan tubuh kita dan hal ini bukan apa yang kita inginkan ketika kita sedang demam.

  3. Uap air dan juga mandi air panas - Uap air dan juga mandi air panas ialah salah satu obat rumah yang paling umum untuk demam.

  4. Sup Hangat - Banyak orang yang telah menganggap bahwa sup hangat dapat untuk sebagai obat terbaik untuk orang yang sedang demam. Keuntungan seperti obat tradisional yang telah berasal dari kaldu, yang di mana telah dapat membuat tubuh terhidrasi dan juga dapat membantu dengan uap. Maka dari itu mungkin bahwa setiap jenis kaldu panas akan dapat membawa manfaat yang cukup sama.

  5. Gunakan humidifier - Perangkat ini adalah merupakan sebuah metode yang cukup bagus untuk membuat udara akan lebih lembab. Hal seperti ini akan dapat membantu anda untuk menjaga rongga hidung dalam bentuk cair dan dengan demikian akan menghindari pemblokiran pada hidung.

  6. Istirahat - Nah yang paling jitu ialah, istirahat yang cukup. karena dengan ini maka tubuh anda akan lebih cepat pulih dari kondisi badan yang sedang turun.

Silahkan di Share di FB dan Twitter jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Post a Comment