ads

Lipstik adalah salah satu teman baik para wanita, apalagi di dunia fashion lipstik seolah menjadi sebuah benda yang wanita wajib punya. Meski bentuknya yang kecil, namun benda ini bisa menyulap tampilan wajah wanita yang memakainya menjadi lebih menarik dan bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri akan dirinya.

Sekarang lipstik sudah sangat banyak sekali varian yang bisa di gunakan tapi saking banyaknya membuat para wanita menjadi kebingungan dalam memilih lipstik yang cocok untuk mereka pakai.

lipstik

Melihat masalah seperti ada baiknya anda menggunakan beberapa lipstik yang sesuai dengan anda, diantaranya :
  1. Creamy nude - Warna ini adalah warna yang umum digunakan karena memang warna inilah yang paling di rekomendasikan. Warna ini biasa menampakkan efek yang pucat dan terlihat lelah, namun warna ini sangat cocok untuk anda apalagi jika anda selalu banyak acara. Karena warna ini di desain untuk digunakan dalam setiap suasanan dan kesempatan acara.

  2. Matte merah - Warna lipstik ini adalah warna dengan efek yang segar dan dapat mencerahkan. Cocok sekali untuk anda yang ingin bepergian ke pesta malam atau jamuan teman teman anda ketika usai kerja. Warna ini juga bisa menutupi kekurangan riasan pada mata anda sehingga tampilan anda akan menjadi seimbang.

Post a Comment