ads

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa rambut rontok adalah suatu masalah yang serius bagi kaum wanita. Bahkan banyak yang prustasi karena hal ini. Namun untuk sekarang anda tidak perlu lagi repot dengan masalah kerontokan rambut ini karena terdapat banyak tips tips yang bisa anda pakai untuk merawat rambut agar tidak cepat rontok lagi. Diantaranya :

rambut rontok



  1. Minyak zaitun -Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun. Minyak zaitun ini sudah sangat terkenal manfaatnya apalagi untuk perawatan rambut, malah mungkin sudah banyak yang menggunakannya untuk produk rambut oleh banyak perusahaan. Untuk menggunakannya anda cukup menuangkan minyak zaitun ke tangan anda lalu oleskan pada kulit kepala anda agar bisa mendapatkan rambut yang bersih berkilau.

  2. Daun seledri - Selain untuk memasak, daun seledri ternyata ada manfaatnya untuk perawatan rambut anda apalagi masalah kerontokan. Anda bisa menggunakan cara ini ketika anda mempunyai banyak seledri di rumah. Caranya pun tergolong mudah hanya cukup menumbuk beberapa seledri dan membuat seledri menjadi halus. Jika sudah menjadi halus, gunakan seledri tersebut untuk kepala anda dan pijat selama 15 menit. Jika merasa sudah cukup, anda tinggal bilas rambut anda dengan air bersih dan shampo untuk menghilangkan bau dari seledri tersebut.

  3. Air dingin - Jika anda sering mandi dengan berendam di air hangat, usahakan sekarang berhenti dari kegiatan seperti itu. Pasalnya keramas dengan air hangat bisa membuat rambut anda menjadi rusak. Sebaiknya anda gunakan air dingin atau air normal saja dan keringkan secara alami.

Post a Comment