ads

Sebagian besar kalangan wanita mempunyai segudang produk kecantikan yang selalu mereka bawa kemana mana. Bahkan mereka lebih mementingkan produk kecantikan mereka dibandingkan benda berharga lainnya. Hal ini memang sangat wajar mengingat wanita tidak akan bisa lepas dari yang namanya kosmetik. Tapi di berbagai kasus di lapangan, ternyata banyak sekali wanita yang istilahnya melakukan pemborosan kosmetik dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang kosmetik apa saja yang seharusnya di pakai.


Produk Kecantikan


  • Sabun pembersih wajah - Produk kecantikan yang harus anda punya dan bawa adalah sabun pembersih wajah yang kini sudah memiliki banyak jenis yang sudah di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah masa kini sehingga anda bisa lebih mudah untuk memilih sabun pembersih wajah. Salah satu contohnya jika anda memiliki masalah dengan jerawat, kulit kering anda bisa mencoba menggunakan sabun pembersih wajah yang mengandung susu dan bahan alami lainnya.

  • Penyegar -Selain sabun pembersih wajah, anda harus mempunyai penyegar wajah. Penyegar pun dibedakan lagi sesuai dengan jenis kulit pada wajah. Seperti kasus kulit berminyak, normal dan kering. Jika anda memiliki masalah dengan kulit kering sebaiknya anda menggunakan penyegar yang mengandung ekstrak susu dan squalane. Begitupun dengan anda yang mempunyai kulit berminyak sebaiknya anda menggunakan vitamin C dan lemon yang baik untuk membersihkan sisa sisa kotoran sekaligus bisa mengontrol kadar minyak yang ada pada wajah.

  • Krim wajah - Krim wajah sangat berguna untuk merawat kulit wajah pada malam hari. Anda bisa menggunakan krim malam dengan berbagai campuran kandungan seperti retinoid, asam hyaluronik serta alpha hydroxyacid (AHA). Karena selain untuk mencerahkan kulit juga dapat memberi kelembapan dan meningkatkan kolagen pada kulit.

Post a Comment