ads

DP BBM tidak hanya dapat diisi dengan foto, namun juga gambar-gambar. DP Whatsapp Dan Story WA Kata Mutiara saat ini banyak digemari oleh para pengguna Blackberry atau android yang mempunyai aplikasi WA. Mengapa demikian? Karena memasang DP WA sudah terlalu mainstream. Di facebook Anda bisa memasang foto, di twitter memasang foto, di instagram apalagi. Oleh sebab itu, seseorang banyak menyukai kata mutiara sebagai Story WA Kata Mutiara.

DP Whatsapp Dan Story WA yang dipasang dapat menggugah semangat kita untuk selalu memperbaiki diri, daripada memasang DP yang galau dan sedih. Secara tidak langsung, kita juga telah menyebarkan kata mutiara sebagai motivasi bagi orang yang melihat dan membacanya. Jika orang lain termotivasi karena perbuatan kita, maka itu akan menjadi satu kebaikan tersendiri yang dicatat oleh malaikat. Ada banyak DP WA kata mutiara cinta yang dapat dipasang di akun WA agar kita dan orang lain mengerti arti cinta yang sesungguhnya. Ada juga berbagai kata bijak Islami yang sangat membangun spiritualitas sebagai seorang muslim.

Daripada hanya membuat PM yang galau dan memasang gambar sedih di WA, lebih baik memasang DStory WA Kata Mutiara. Kata mutiara juga dapat diambil dari berbagai hadis Nabi Muhammad SAW yang kata-katanya memang sangat menyentuh. Ada banyak juga Story WA Kata Mutiara kata-kata bijak berbahasa Inggris yang dapat membangkitkan motivasi dan mood. Biasanya mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi sangat membutuhkan kata mutiara ini, atau orang yang baru patah hati. Kata mutiara sebagai Story WA Kata Mutiara tidak hanya seputar urusan cinta dan akademik, tapi juga tentang nasehat-nasehat kehidupan, untuk menjalani hidup yang lebih baik di dunia dan sebagai bekal di akhirat nanti.


DP Whatsapp Dan Story WA

dp WA kata mutiara




DP WA kata sindiran pedas

kata mutiara wanita menangis bukan mereka lemah


dp WA kata mutiara

Post a Comment