ads

Di Indonesia kita dapat menemui berbagai destinasi wisata yang begitu indah, jadi sudah sepatutnya kita bangga dengan negeri sendiri. Bagi anda yang ingin menjelajahi atau sekedar berlibur, anda bisa mengunjungi 5 destinasi wisata terbaik versi kami ini. Berikut daftarnya.

pulau komodo
Pulau Komodo
  • Pulau Komodo - Pulau Komodo merupakan taman nasional yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Taman nasional ini terdiri dari berbagai pulau yang di setiap tempatnya merupakan habitat dari berbagai satwa komodo yang merupakan reptil purba yang masih tersisa di bumi.
Raja Ampat
Raja Ampat
  • Raja Ampat - Merupakan kepulauan yang terletak di Provinsi Papua Barat tepatnya di daerah bagian kepala burung. Pulau ini merupakan surga bagi penyelam karena mempunyai keindahan bawah laut yang eksotik.
gunung bromo
Gunung Bromo
  • Gunung Bromo - Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif yang patut anda kunjungi. Gunung ini berada di Provinsi Jawa Timur, selain udara yang sejuk anda juga bisa menyaksikan keindahan sunset pada pagi hari.
taman laut bunaken
Bunaken
  • Taman Laut Bunaken - Merupakan taman yang terletak di Sulawesi Utara, taman ini mempunyai 20 titk penyelaman dengan keindahan karang yang masih sangat terjaga. Dengan keindahan alamnya tersebut, tidak hayal taman ini menjadi destinasi utama dari para penyelam lokal maupun mancanegara.

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani
  • Gunung Rijani - Bila anda telah usai mengunjungi Pulau Komodo, mungkin tidak ada salahnya anda mengunjungi gunung Rinjani. Di sini anda bisa menyak sikan panorama alam yang begitu bagus di antara gunung yang ada di Indonesia. Tapi ingat membawa baju hangat yang tebal, karena di gunung ini memiliki suhu udara yang sangat dingin sekitar 20-12 derajat celsius.

Post a Comment