ads

Palembang merupakan kota yang berada di provinsi sumatra selatan, kota yang terkenal dengan makanan mpek mpeknya ini menyimpan banyak tempat wisata yang bisa kita jadikan sarana berlibur untuk keluarga. Lalu apa sajakah obyek wisata yang dapat kita temui di kota wong kito galo ini? Mari kta simak di bawah ini.


Jembatan Ampera
Jembatan Ampera


  • Jembatan Ampera - Jembatan yang dulunya menjadi pusat perdagangan terbesar di Asia ini menyimpan keindahan arsitektur yang unik, memang tidak terlihat jelas, namun cobalah anda mengunjunginya saat malam hari. Mungkin anda akan merasakan pemandangan yang indah yang mungkin tidak akan anda lupakan. Selain itu anda akan disuguhkan juga dengan pemandangan sungai Musi yang berada tepat dibawah jembatan Ampera.
Masjid Cheng Ho
Masjid Cheng Ho


  • Masjid Cheng Ho - Masjid yang mempunyai arsitektur khas rakyat Tionghoa ini bisa jadi tempat berwisata rohani. Selain gratis anda juga bisa memperdalam ilmu agama disini, jadi selain anda dapat hiburan anda juga mendapat pahala dari yang Maha Kuasa.
Pulau Kemaro
Pulau Kemaro



  • Pulau Kemaro - Pulau Kemaro merupakan pulau yang terletak ditengah sungai Musi, pulau ini memiliki sebuah kisah yang mirip seperti kisah romeo dan juliet. Sangat cocok bagi anda yang ingin berbulan madu atau pun ingin berpacaran.


Bukit Siguntang
Bukit Siguntang

  • Bukit Siguntang - Bukit merupakan tempat yang bersejarah khususnya bagi warga Palembang, karena di bukit Siguntang ini terdapat makan raja Palembang yang pernah memimpin Palembang pada waktu itu. Selain itu anda akan melihat patung Budha yang berukuran besar yang di temani oleh pepohonan yang ridang.

Post a Comment