ads

Mencari aplikasi edit foto android terbaik sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Pasalnya memang sekarang ini, telah banyak play store yang menyediakan jasa untuk mengedit foto bahkan dengan tambahan mengeshare foto ke media sosial. Dan tentu saja, banyak respon positif yang menanggapi hal ini. Banyak diantara kita yang pastinya tidak mengetahui bahwa sebenarnya aplikasi edit foto ini bisa juga berguna untuk kita yang ingin mengedepankan momen yang ada. Karena aplikasi edit ini juga digunakan untuk hal tersebut.

Aplikasi Edit Foto android

Berikut beberapa aplikasi untuk mengedit foto yang bisa anda dapatkan di play store untuk memuaskan hasrat anda yang suka dalam bidang edit foto.
  • Camera 360 - Camera ini memang sulit untuk disebut dalam bidang edit foto. Tetapi kamera ini nyatanya dapat membantu anda untuk menemukan moment yang pas, pada setiap kesempatan. Salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan dari kamera itu sendiri. Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk mengedit video dengan aplikasi ini, salah satunya terdapat banyak efek yang memang dipakai untuk hal seperti natural, hitam putih, dan lainnya. Aplikasi ini dapat kita download dengan gratis pada play store atau situs internet yang ada pada hp tersebut.

  • Instagram - Banyak yang mengenal instagram sebagai ajang pamer foto dan eksistensi diri bukan? Tetapi jangan salah, ternyata di dalamnya juga banyak hal seperti mengedit foto dengan tema yang kita inginkan. Terdapat banyak tema yang bisa kita pilih sebelum mempublish semua yang ada di galeri kita. Bermacam tema yang ditawarkan aplikasi instagram ini dapat membuat banyak orang melihat gambar dengan berbagai sudut yang berbeda. Dan gambar tersebut juga dapat langsung dishare ke media sosial tanpa harus log-in ke situs atau media lain terlebih dahulu. Sama dengan camera 360, instagram bisa diakses di play store. Di dalamnya juga terdapat fungsi crop dan juga membalik foto menjadi apa yang kita inginkan.

  • Pixmac - Banyak yang sebenarnya telah mengetahui aplikasi ini. Jadi, para konsumen bisa benar-benar mengedit gambar dengan efek yang sudah disediakan serta dengan tumpukan kotak-kotak yang kita inginkan. Ini memungkinkan kita untuk membentuk atau mensejajarkan foto kita dengan keinginan kita. Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto android terbaik yang memang sedang marak sekarang ini.

  • Air brush - Banyak yang sebenarnya belum begitu mengetahui air brush ini. seperti paint yang ada di komputer, air brush disini juga dapat dipakai untuk hal semacam itu. Banyak hal yang dapat kita edit karena dalam aplikasi ini, kreatifitas tidak didapatkan dengan melihat saja. Tetapi juga mencoba dengan cara mengedit foto dengan kreatifitas menggunakan aplikasi ini. yang tentu saja, aplikasi ini dapat didownload di internet yang kita sering kunjungi.
Jadi, bagaimana? Di atas adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk anda yang memang sangat senang dalam bidang edit foto. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan menggunakan aplikasi di atas yang tentu saja harus dengan kreatifitas yang kita miliki. Semoga sedikit informasi kecil di atas bisa kita jadikan masukan bersama dan juga pilihan yang tepat untuk menunjukkan kesukaan kita dalam bidang edit foto. Jadi, bagi anda yang masih mencari aplikasi edit foto android terbaik bisa memilih pilihan yang ada di atas untuk hasil yang diinginkan.

Post a Comment