ads

Radang tenggorokan adalah penyakit yang tidak terlalu parah jika anda tanggap untuk mengobati, namun jika anda tidak segera tanggap bisa jadi penyakit yang membahayakan untuk anda. Bisa saja anda lakukan untuk dapat mengobati radang tenggorokan anda dari pada anda harus meminum obat – obatan yang telah terbuat dari bahan – bahan kimia yanag akan berdampak yang tidak baik untuk tubuh anda kelak nanti.

 radang tenggorokan


Apabila anda saat ini sedang mengalami penyakit radang tenggorokan dan ingin tau bagaimana cara menghilangkan radang tenggorokan secara alami tanpa menimbulkan sebuah efek samping, berikut ini caranya :
  1. Menggunakan air garam hangat - Garam adalah merupakan salah satu bumbu dapur yang sangat dibutuhkan. Siapa sangka garam dapur yang sangat mudah untuk ditemukan di dapur ini bisa dijadikan obat untuk beberapa penyakit yang menyerang tubuh anda. Caranya mudah sekali, ambil garam sebanyak ½ sendok makan kemudian dilarutkan ke dalam air hangat dan minumlah. Lakukan 1x dalam satu hari secara rutin.

  2. Menggunakan Permen Mint - Permen mint (permen yg rasanya dingin dan sejuk) adalah salah satu tips mengibati radang tenggorokan.

  3. Menggunakan air putih - Air putih merupakan obat paling mujarab untuk semua penyakit yang ada dalam tubuh kita. Apabila anda di saat ini sedang terserang radang tenggorokan perbanyak mengkonsumsi air putih.

Post a Comment