ads

Kecintaan terhadap suatu tokoh bisa juga di jadikan desain bagi rumah. Saat ini banyak rumah-rumah yang dibangun dengan tema animasi seperti Hello Kitty, Doraemon, Spongebob dan banyak lagi yang lainnya.

Rumah ini memiliki banyak keunikan, seperti desain eksterior yang dibuat dengan menerapkan pernak-pernik yang dimiliki tokoh kartun tersebut. Warna yang di terapkannya pun tentu di samakan dengan warna pada tokohnya.
Rumah Berdesaign Kartun


Sekilas melihat dari luar, rumah ini akan terlihat seperti rumah mainan karena kolaborasi warnanya membuat kita membayangkan dunia kartun yang biasanya kita tonton di layar televisi.

Namun tidak berhenti sampai disini, keunikan masih banyak lain yang berada pada interiornya. Seperti furnitur yang digunakan pada ruangan semua memiliki gambar Animasi. Rumah Hello kitty contohnya,desain di dalam rumahnya menggunakan furniture yang berkaitan dengan hello kitty. Mulai dari kusri, meja, lemari, gorden, dan banyak lagi lainnya.

Untuk dapat mendirikan rumah seperti ini memang tidak mudah karena membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Selain dari bangunan, furniture yang digunakannya pun terkesan sulit untuk dicari karena tidak di produksi secara besar.

Namun bila anda hendak membangun rumah berdesain animasi seperti ini, sebaiknya di sesuaikan juga dengan tokoh kesukaan anak anda agar tidak menimbulkan banyak perbedaan pendapat dengan anak anda dan membuat seluruh keluarga anda nyaman pada saat menempati rumah tersebut.

Post a Comment