ads

Musim dingin merupakan musim yang cocok untuk menghabiskan waktu di hotel bersama pasangan anda. Salah satunya di Hotel de Glace yang terletak di Quebec, Kanada, adalah hotel unik yang seluruh bangunnya terbuat dari es dan salju.

Hotel Es ini terbuat dari 15 ribu ton salju dan 500 ribu ton es. Setiap musim dingin hotel ini  didesain ulang dan direnovasi  kembali dan memakan waktu lebih dari satu bulan.
Hotel Terbuat Dari Es di Quebec


Hotel De Glace memiliki kapasitas 36 kamar yang seluruhnya berbahan dasar  es. Meskipun demikian, di atasnya terdapat kasur, bulu rusa, serta kantong tidur Arctic untuk menjaga agar para tamu tetap merasa hangat. Bahkan, ketika temperatur di luar hotel dapat mencapai -30 derajat celcius, di dalam ruangan, temperatur dapat naik antara -3 sampai 5 derajat celcius. Kamar-kamar dan area publik di Hotel de Glace dilengkapi oleh pahatan dan ukiran yang indah. Kolom, lengkungan, patung dekoratif, dan glitter hewan berfungsi sebagai lampu berwarna yang diproyeksikan pada para tamu. Untuk bermalam di tempat ini, Anda membutuhkan biaya sebesar 400 dolar AS per malam atau sekitar Rp 4.000.000.

Setiap tahun, Hotel De Glace yang cantik di Kota Quebec, dibuka untuk umum selama bulan-bulan awal musim dingin yang dimulai pada Januari.

Hotel unik ini bisa menjadi pengalaman berharga dalam hidup anda.


Post a Comment