ads

Play Store ialah sebuah situs milik Google yang di mana kalian bisa berbelanja berbagai macam aplikasi yang sangat beragam, nah menurut berita yang telah kami dapat bahwa Google sendiri telah memangkas harga dari 50 aplikasi yang ada di Play Store tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, pada hari Minggu (10/8/2014), yang di mana Google sendiri telah memberikan diskon sebesar 85 persen untuk harga game terpopuler hingga game yang lainya. Dan ini kesempatan bagi kalian yang senang berbelanja Online.


Dan seperti menurut berita yang kami dapat bahwa aplikasi yang telah di pangkas tersebut adalah Final Fantasy V, dan Assassin’s Creed Pirates, Monument Valley, dan serta Need for Speed: Most Wanted. Dan bahkan Aplikasi Disney pun juga turut memeriahkan program 'sale' Google, yang di mana di antaranya Where's My Water.

Dan jika kalian bukan pemain game, aplikasi yang telah di pangkas seperti Paper Camera, penyedia bola qwerty dan serta pihak ketiga SwiftKkey, dan serta WeatherPro.

Maka dari itu jika kalian senang degan berbelanja di Play Store maka ini adalah waktu yang tepat untuk kalian, kaena di sini Google tidak mengumumkan kapan selesai promosi ini.

Dan setelah Andoid telah melejit di pasaran, Play Store ini sangat populer sebagai toko online Game da serta aplikasi yang lainya. Dan Play store sendiri telah menjadi toko online aplikasi terbesar milik Google.

Post a Comment