ads

Di dalam perangkat aplikasi android, kalian tidak saja hanya dapat bermain main atau bersenang senang saja dengan aplikasi android tersebut. Di samping itu kalian bisa mengumpulkan sebuah informasi yang bermanfaat untuk kalian jadikan tempat untuk belajar dan mencari ilmu.

Dan sekarang ini bahwa aplikasi android tersebut sudah ada yang bisa menjadikan kalian menjadi cerdas. Dengan aplikasi android tersebut kalian bisa melatih kecerdasan otak kalian.

game Android yang Bisa Melatih Otak Jadi Pintar

Di bawah ini adalah aplikasi Android yang bisa membuat kalian menjadi lebih cerdas atau bisa membantu kalian untuk belajar banyak hal.



  1. Brain Trainer Special

  2. Scribblenauts - Permainan ini adalah permainan Puzzle, yang di mana permainan ini sangat bagus untuk kalian jadikan permaian yang menyenangkan dan bisa membantu kalian untuk lebih teliti dan cerdas. Karena permainan ini adalah sebuah teka teki yang di rancang lebih rumit jika di banding dengan permainan Puzzle yang kebanyakan. Namun kalian jangan terlalu berfikir susah untk memainan permainan ini, karena sudah banyak informasi atau tutorial untuk menjalankan permainan ini. Namun kalian juga harus lebih teliti dalam menjalankan permainan ini.

  3. HowStuffWorks - Dengan adanya Aplikasi Android tersebut, kalian bisa mengakses lebih dari 35.000 video yang sangat informatif, podcast dan serta artikel dari arsip HowStuffWorks dan serta dari Discovery Channel. Dan yang lebih serunya lagi kalian bisa mengikuti kuis yang cukup menyenangkan dengan aplikasi ini.

  4. Math Genius Brain Trainer - Nah untuk aplikasi ini lebih condong ke ilmu matematika, jika pada umumnya ilmu matematika sangat membosankan dan membuat jenuh para pembacanya, namun beda dengan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini kalian bisa belajar matematika dengan sangat asyik dan menyenangkan.

Nah ke empat aplikasi di atas bisa menjadi teman kalian di rumah atau di saat kalian sedang dalam keadaan santai. Oke sekian untuk ulasan aplikasi yang bisa membantu kalian lebih cerdas, Dan semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih.

Post a Comment