ads

Bagi anda yang yang sedang merencanakan berlibur ke suatu tempat, mungkin anda perlu memperhitungkan pantai Senggigi sebagai pilihan selain pantai kuta bali. Menurut orang yang sudah mengunjungi pantai ini akan sulit membedakan pantai ini dengan pantai yang ada di Bali, maka tidak heran banyak orang menjulukinya dengan The Siter Of Bali.

Pantai Senggigi
Pantai Senggigi

Pantai Sengigi ini merupakan satu dari banyaknya tempat yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat. Mungkin anda akan sangat terpesona di kala pertama kali mengunjungi pantai ini, pemandangan yang terlihat di sekitar pantai masih begitu asri dan belum banyak yang rusak. Selain pemandangan yang indah, pantai ini juga mempunyai pemandangan bawah laut yang mempesona.

Untuk menikmati indahnya bawah laut Sengigi, anda dapat melakukan kegiatan snorkling. Di tambah dengan ombak yang tidak deras, anda dapat sepuasnya menikmati indahnya karang serta biota laut yang ada di bawahnya.

Pantai Senggigi terletak kurang lebih 12 KM dari kota Mataram, anda dapat mengunakan angkutan umum atau jasa travel untuk bisa sampai di pantai ini. Dengan pamandangan yang sangat indah, anda tentu tidak akan kecewa mengunjungi pantai ini. Terlebih pantainya masih sangat asri dan belum banyak di kunjungi turis asing atau lokal, itulah yang membedakan pantai ini dengan pantai Kuta Bali. Ketenangan serta udara yang sejuk menjadi nilai lebih pantai ini, jadi tunggu apalagi mari berlibur ke pantai Senggigi.

Post a Comment