ads

Siapa sangka, Kolam mampu menyejukan sekitar rumah anda ?

Tidak banyak kita menemukan rumah yang memiliki desain kolam di sekitar rumahnya, baik itu di halaman depan ataupun di belakang rumah anda. Namun dari sebagian rumah yang memiliki kolam, suasananya amat sangat terasa sejuk. Hal ini tentu snagat baik bagi anda yang berada di lingkungan yang memiliki cuaca panas untuk mencoba membuat kolam di pekarangan rumah anda. Jenis kolamnya bisa bervariatif bisa berupa kolam ikan ataupun kolam renang.

Kolam renang rumah minimalis

Menurut beberapa desain, kolam ini dapat membuat suasana sejuk karena air yang berada di kolam menyerap sebagian panas yang ditimbulkan oleh matahari sehingga panas yang terasa di sekitarnya tidak terlalu menyengat. Selain itu kesejukan ini juga dapat di rasakan hingga ke ruangan dalam rumah. Dan akan lebih baik ketika di halaman tersebut di Tanami oleh beberapa tumbuhan atau pepohonan yang cukup rindang agar menghasilkan angin yang mampu membiaskan panas udara sekitar rumah anda.

Design kolam renang rumah minimalis

Bagi anda yang hendak membangun rumah, ada baiknya hal ini menjadi pertimbangan karena selain bisa menambah indah lingkungan sekitar rumah anda, juga dapat memberikan efek sejuk dan segar ketika berada di ruangan nantinya. Ingatlah,kenyamanan merupakan nilai utama dari sebuah bangunan yang di lengkapi dengan keindahan dari bentuk, warna dan gaya arsitekturnya

Post a Comment