ads

Kata-Kata Di DP Dan Story Whatsapp biasanya sering dijadikan pajangan oleh ABG masa kini yang tergolong alay. Apa sih alay? Bahasa formal alay itu sendiri merupakan berlebihan. Jadi ungkapan kata-kata yang tergolong berlebihan ini disebut juga alay. Meskipun bisa dibilang berlebihan, tetapi banyak orang yang memasang kata-kata alay di DP Dan Story Whatsapp ini. Selain itu, kata alay juga bisa dikategorikan sebagai kata-kata yang gombal. Karena umumnya menyajikan kata-kata bualan tentang percintaan atau sejenisnya.

Bagi Anda yang menyukai kata-kata bualan atau alay, bisa memasang DP  ini pada aplikasi WA milik Anda. Ingin tahu kata-kata yang terdapat pada di DP Dan Story Whatsapp dengan gaya bahasa alay? Seperti ini:

Karena ikhlas itu tak terucap


dp WA males pasang foto


Diam itu emas



dp WA cewek itu kayak sandal jepit
Story wa gak usah ngomong cinta


Ya, itulah beberapa contoh kumpulan kata-kata alay yang ada dalam gambar Story WA. Kata-kata alay di DP yang sering kita jumpai juga bisa berupa “lagi liburan”, “lagi otw”, “lagi ngapel” atau lain sebagainya. Story WA ini bisa dijadikan sebagai gambar DP yang dipajang di Story WA Anda.


Post a Comment