ads

Whatsapp saat ini telah banyak digunakan di Indonesia dan menjamur apalagi dikalangan remaja sangat ngetren WA an. Sudah tidak asing lagi rasanya WA saat ini karena rata-rata masyarakat juga menggunakan whatsapp. Sudah tidak aneh lagi banyak orang yang yang menggunakana WA ini karena tentunya memiliki banyak kelebihan diantaranya dapat mengirim pesan, mengirim file, gambar, atau suara. Fitur yang sangat lengkap ini jadi banyak digemari oleh masyarakat. Kamu pastinya pernahkan merasakan galau? Tentunya pastinya anda suka menulis di Story Whatsapp Galau dengan kata-kata atau gambar.

Lalu sebenarnya, apa sih galau itu? Apa Karena putus cinta? Hoho.. nggak juga kan Sob? Terdapat banyak sekali di dunia ini yang dapat membuat kita galau. Ya salah satunya yaitu cinta. Setiap orang pasti memiliki kisah sendiri dan tentunya kisah asmara tersendiri. Hihi.. asmara. Tidak hanya galau saja yang dirasakan bahkan sedih pun iya. Story Whatsapp Galau akan disajikan buat kalian yang memang sedang galau untuk memberikan story whatsapp yang bagus dan sangat bermakna.

Biasanya ketika galau di story WA dengan warna dasar yang gelap. Misalnya hitam, biru tua, merang tua keungu-unguan. Dengan ditambahkan Tulisan atau gambar yang menunjukan kegalauan. Story Whatsapp Galau ini banyak digunakan oleh orang-orang yang memang sedang galau. Kegalauan tersebut dapat dicirikan dengan kata-kata yang sedang sedih tidak ada keceriaan.

Kumpulan Story Whatsapp Galau



Kumpulan Story Whatsapp Galau pernah kau berjanji

Kumpulan Story Whatsapp Galau toilet umum

Post a Comment