ads

Tubuh seksi sangat di idamkan oleh banyak wanita apalagi artis. Artis kerap kali sering dijadikan sebagai panutan penting dalam hal passion maupun kecantikan. Salah satunya Miranda Kerr, banyak wanita yang penasaran tentang bagaimana caranya seorang Miranda Kerr bisa mendapatkan tubuh seksi itu. Dan baru baru ini rasa penasaran publik pun telah terjawab dengan rahasia yang telah diungkapkan oleh Miranda kepada majalah kecantikan asal Meksiko Latina. Sebagai berikut :


Diet ala Miranda Kerr
  1. Diet dengan makanan segar - Diet tidak mesti harus membatasi anda dalam mengkonsumsi makanan. Miranda memberitahu cara diet yang telah ia jalani. Miranda melakukan diet bukan diet makanan yang selama ini orang orang lakukan, melainkan ia memakan makanan yang sehat dan segar. Seperti halnya buah buahan serta sayuran. Tidak mesti semua dilarang.

  2. Variasikan makanan - Selain sehat dan segar, miranda juga sering mengakali dietnya dengan memvariasikan makanan yang ia makan. Tujuannya adalah agar diet yang sedang dilakukan tidak membuatnya bosan. Asalkan sehat dan segar itu tidak masalah. Bahkan menurut Miranda ia tidak merasa bahwa dirinya sedang berdiet karena dalam hidupnya kini dia telah menyatu dengan gaya hidup yang sehat.

  3. Mencoba jenis makanan di berbagai daerah - Diet yang baik tentu tidak akan membuat anda tersiksa, apalagi jika anda sering bepergian ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Hal ini yang dilakukan oleh Miranda yang selalu keluar negeri membuat ia tidak pernah melewatkan makanan khas daerah lokal yang ia kunjungi. Menurutnya yang penting segar dan sehat tidak menjadi masalah.

Post a Comment