ads

Sedikit cerita, baru baru ini ada yang diputusin pacar hanya karena masalah berat badan. Bukan karena over berat badan ya guys, tapi karena kurus. Kasihan banget ya guys! Untuk itu, dalam artikel kali ini  saya akan memberikan cara menggemukan badan secara alami, agar nantinya tak ada lagi cewek atau cowok yang diputus pacar gara gara kurang berat badan.

Cara Menggemukan Badan Secara Alami Dan Cepat

Tak dapat dipungkiri bahwa masalah orang berbeda beda, ada yang mempunyai masalah keuangan, asmara hingga berat badan. Seperti yang saya janjikan tadi bahwa saya akan memberikan tips untuk menggemukan badan, maka teknik dan cara yang diambil adalah cara menggemukan bacan secara alami, agar hasilnya bisa lebih permanen dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara menggemukkan badan secara alami yang dimaksud antara lain :


  1. Olahraga yang teratur
    Minimal seminggu sekali anda rutin berolahraga yang bisa mengeluarkan keringat maka tubuh anda akan menjadi sehat dan fungsi tubuh akan baik.
  2. Minum susu.
    Kandungan yang dimiliki s usu bisa untuk menggemukan badan, apalagi susu full cream. Setidaknya minumlah susu sehari dua kali agar proses penggemukan badan dapat segera terpenuhi.
  3. Kunyah makanan
    Mungkin Anda berfikir bahwa mengunyah makanan tidak ada pengaruhnya bagi proses penggemukan badan? Sebenarnya ada pengaruhnya, karena dengan mengunyah makanan maka makanan akan mudah dicerna.
  4. Makan dengan teratur
    Makan lah dengan teratur dan tepat waktu, selain itu bisa ditambah makanan lain yang sehat untuk menambah daya serap makanan kita.
  5. Jenis makanan
    Lihat jenis makanan yang kita makan, porsi makan kita juga harus benar. Perbanyaklah makan buah, sayur dan makanan berlemak serta berkabohidrat.
  6. Tidur yang cukup
    Tidur dalam sehari minimal 8 jam dan usahakan tidur siang walaupun sebentar.
  7. Kurangi merokok dan begadang
  8. Konsumsi putih telur satu hari sekali
  9. Selalu periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk namun tiba tiba kurus maka tak ada salahnya periksa kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit, setidaknya dalam waktu 1 hingga 3 bulan maka anda akan gemuk jika melakukannya secara rutin.

Silahkan coba dan praktekkan cara menggemukkan badan secara alami yang diuraikan di atas. Semoga dalam waktu dekat tubuh Anda bisa ideal dan sesuai harapan.

Post a Comment